AGENT108 akan selalu memberikan yang Terbaik, Tercepat dan Berkualitas dalam pelayanan Service untuk mendapatkan Kepercayaan dari para Bettor. Dan Kami akan berusaha menjadi yang Terbaik diantara semua Agen Bola atau Agen Judi dunia maya. Kepercayaan Anda kepada Kami akan selalu kami jaga selama nya.. Terima Kasih telah bergabung bersama Kami.

Kilasan Agen Bola Indonesia pada Pertandingan Rusia vs Wales


Kilasan Pertandingan Rusia vs Wales

Gareth Bale akan mencoba membawa Wales untuk lolos ke babak 16 besar

Wales yang akan mencoba memastikan diri untuk lolos ke babak 16 di Euro 2016 dalam tahap sistem gugur ketika mereka berhadapan dengan Rusia di pertandingan terakhir Grup F di Municipal Stadium, Toulouse. Gareth Bale menjadi pemain kunci yang akan mencoba membawa Wales untuk lolos dengan menyingkirkan tim Rusia dengan rekor tanpa kemenangan.

Gol Daniel Sturridge Pada saat laga Wales berhadapan dengan negara tetangga mereka Inggris yang membuat mereka harus kehilangan poin pada hari Kamis, tetapi hasil skor 2-1 dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Slovakia telah membuat tim Chris Coleman masih dalam posisi yang baik untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Agen Bola Indonesia yang melihat Rusia yang membutuhkan kemenangan saat melawan Wales untuk menghindari tersingkirnya mereka dari turnamen. Tetapi tim Rusia yang didera cedera Leonid Slutsky pada saat laga Inggris dalam pertandingan pembukaan mereka telah membuat tim tersebut dalam kesulitan, Rusia yang kalah 2 – 1 oleh Slovakia pada hari Rabu telah membuat mereka berada pada urutan bawah Grup B.

Bahkan kemenangan atas Wales saja mungkin tidak akan bisa menjamin Rusia bisa lolos, meskipun dengan meraih empat poin kemungkinan Rusia hanya bisa menjadi hasil yang terbaik berada ditempat ketiga dalam grup.

Wales dengan Gareth Bale yang telah mencetak gol di kedua pertandingan di turnamen sejauh ini, tetapi pada permainan melawan Inggris dia mengalami kesulitan dan menyadari bahwa ia akan kembali berada dalam pertandingan yang sulit lagi.

“Jelas kita tahu Rusia adalah tim yang besar – mereka ada di sini dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tapi kami akan tampil dengan penuh percaya diri dan berusaha untuk menang untuk lolos ke babak berikutnya,” kata Bale.
Gareth Bale
“Kami adalah tim dengan pekerja keras, kami telah mencobanya, dan itu yang mendasarkan keberhasilan kami disini. Selama kita bisa menjaga penampilan kami dengan benar, maka kita akan selalu meningkat, saya percaya kami memiliki kesempatan yang sangat baik.”

Wales yang kehilangan Joe Ledley pada pertengahan babak kedua saat melawan Inggris karena cedera betis, namun gelandang Crystal Palace akan kembali bermain setelah sembuh dari patah kaki pekan lalu – mengatakan ia siap dan tersedia untuk bermain menghadapi Rusia.

Laporan menunjukkan bahwa Coleman akan memilih starting XI yang sama pada saat pertandingan melawan Inggris.

Daftar cedera Rusia terus bertambah, Pemain Zenit St Petersburg Oleg Shatov berjuang dengan cedera pangkal pahanya. Pemain sayap ini tidak mungkin bisa di turunkan, gelandang serang Krasnodar Pavel Mamayev diharapkan untuk bisa tampil dengan bagus.

Prediksi Paul Merson

“Mungkin hasil pertandingan akan berakhir imbang, yang akan cukup untuk Wales jika Inggris menang. Rusia yang saat ini sangat terpuruk.

“Saya kecewa dengan Wales saat melawan Inggris, mereka yang memiliki pemain kunci seperti Gareth Bale. Jika ia bisa saja mendapatkan satu momen ajaib maka akan cukup membuat mereka lolos ke babak 16.”

PAUL memprediksi: Hasil imbang 1-1

statistik pertandingan

Rusia yang memenangkan tiga pertemuan terakhir dengan Wales, dengan hasil mereka berhasil membuat enam gol dalam jangka waktu itu.

Rusia memiliki kualifikasi untuk tahap sistem gugur Kejuaraan Eropa hanya sekali dalam empat upaya.

Rusia saat yang hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir internasional mereka – dengan kemenangan 3-0 saat melawan Lithuania pada bulan Maret.

tiga gol terakhir Rusia di Kejuaraan Eropa semua berasal dari sundulan.

Wales telah mencetak gol pada laga pembukaan mereka dengan target masing-masing dua pertandingan pertama mereka di Euro 2016, keduanya berasal dari tendangan bebas Gareth Bale.

Sejak awal kualifikasi, Gareth Bale telah mencetak atau membuat 11 assist untuk Wales ’14 gol pada  pertandingan kompetitif.