AGENT108 akan selalu memberikan yang Terbaik, Tercepat dan Berkualitas dalam pelayanan Service untuk mendapatkan Kepercayaan dari para Bettor. Dan Kami akan berusaha menjadi yang Terbaik diantara semua Agen Bola atau Agen Judi dunia maya. Kepercayaan Anda kepada Kami akan selalu kami jaga selama nya.. Terima Kasih telah bergabung bersama Kami.

Kilasan dan prediksi Wales vs Irlandia Utara


Wales yang akan menghadapi negara tetangga Irlandia Utara di Babak 16 besar pertandingan Euro 2016  pada Sabtu malam di Parc des Princes di Paris.

Wales sebagai kuda hitam di Grup B, tampil mengejutkan dan memimpin di grup B dengan 2 kemenangan dan 1 imbang diatas Inggris. Tim Chris Coleman berhasil mencetak gol di semua tiga pertandingan pada  turnamen sejauh ini, dengan striker andalan mereka Gareth Bale yang mencetak gol di masing-masing penampilannya. Mereka mungkin bahkan tetap tak terkalahkan jika Daniel Sturridge tidak mencetak gol kemenangan untuk Inggris 2-1 dalam pertandingan grup kedua.

Irlandia Utara telah berhasil melaju dan lolos sebagai salah satu tim terbaik ditempatkan ketiga, dibantu oleh kemenangan mengejutkan 2-0 atas Ukraina. Mereka kalah dari Jerman dan Polandia dengan hasil skor yang sama yaitu 1-0, yang meskipun rata-rata fostur pemain bertubuh rendah tetapi mereka  bisa memberikan perlawanan yang sulit.
Kilasan dan prediksi Wales vs Irlandia Utara
Berita agen sbobet online untuk Tim wales

Chris Coleman sendiri tidak memiliki kekhawatiran dengan masalah pemain yang cedera menjelang pertandingan babak 16 besar menghadapi Irlandia Utara. Dengan susunan 8 pemain tetap pada semua tiga pertandingan dari babak grup, dan ia juga menunjukkan bahwa dia bisa mengubah line-up untuk melawan ancaman tertentu.

Tapi kami berharap dia tetap dengan starting line-up yang sama pada saat timnya menang 3-0 melawan Rusia di pertandingan grup terakhir.

Susunan Pemain Wales (3-4-3) :
Hennessey – Chester, Williams, Davies – Gunter, Ledley, Allen, Taylor – Ramsey, Voakes, Bale.

Berita Tim Irlandia Utara :

Sama seperti tim lawan, Michael O’Neil juga memiliki susunan skuad tim yang fit. Connor Washington dan Jamie Ward diharapkan untuk tetap bermain diposisi mereka di starting line-up, sementara Kyle Lafferty harus berada di bangku cadangan.

Susunana pemain Irlandia Utara(4-5-1):
McGovern – J.Evans, Cathcart, McAuley, Hughes- Dallas, Norwood, Davis, C.Evans, Ward – Washington.

Pertemuan Terakhir Wales vs Irlandia Utara:

Wales yang tidak terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhir antara Irlandia Utara dengan 2 kemenangan, tetapi sisa 3 pertandingan nya berakhir seri.

Pertemuan terakhir antara sisi adalah ramah pada Maret 2016 di Cardiff, di mana gol penalti menit ke-89 dari Simon Church dibatalkan pemogokan menit ke-60 Craig Cathcart untuk membantu Wales mendapatkan hasil imbang 1-1.

Prediksi Wales vs Irlandia Utara :

Wales tampak seperti sebuah unit yang kuat dan terorganisir dalam pertandingan grup dan mereka memiliki lini belakang dan tengah yang bekerja keras. Selain itu mereka memiliki bakat untuk menemukan peluang pada waktu yang tepat. Wales telah mencetak gol di babak pertama dan masing-masing tiga pertandingan pertama mereka dan ada kemungkinan bisa terjadi hal yang sama pada pertandingan putaran 16.

Irlandia Utara tidak harus memiliki kualitas pemain seperti lawan mereka, tetapi mereka juga sebuah tim yang siap bekerja keras. Mereka memiliki pertahanan yang sangat tersusun dan tidak pernah membiarkan lebih dari 1 gol di 16 pertandingan terakhir. Masalah utama mereka yaitu bermain untuk menyerang, yang agak lambat dan mudah ditangani oleh lawan-lawan mereka.

Wales adalah tim favorit kuat untuk memenangkan pertandingan kali ini dan mereka diprediksi akan  memimpin di babak pertama. Pemain depan Irlandia Utara yang tidak terlalu mengancam membuat mereka tidak akan kerepotan dalam segi pertahanan. Pada saat yang sama, mereka hanya dianggap berbahaya dari situasi kerja sama.

Permainan ini diharapkan untuk menghasilkan beberapa gol bagi Wales dan meraih kemenangan 1-0 pada full-time. Pada saat yang sama, saya tidak mengesampingkan kemungkinan melihat hasil imbang 0-0 yang mengarah ke waktu tambahan. Dan saya percaya pilihan yang paling aman untuk pertandingan ini adalah di bawah 2,5 gol.